About Me

Tawu sendirikan orangnya.. Ga' asyikkk...

Wednesday, March 28, 2007

Sapa sie NOMO tu...????




Nomo apa sih artinya..??? Sampai saat inipun aku juga enggak tawu apa sebenernya arti dari sebuah nama itu dan mengapa orang tua aq memberiku nama NOMO .Nama yang terdengar asing bagi telingaku.Mungkin di balik itu ada sebuah arti yang tidak aku ketahui sselain Ortuku. Aku mrasa Gak PD jika menyebutkan namaku di depan public tapi ya maw gimana lagi , aku Gak bisa ngrubah itu.Itu bukan hakku unytuk ngrubah itu karena aku memang dilahirkan oleh kedua orang tua ku yang berhak apa saja terhadap diriku .


SEMUA TENTANG AKU !!

Nomo sebenarnya adalah sosok manusia yang pendiam ,penurut,dan Gak mw di tekan alias keras kepala . Kondisi sekiatr akulah yang membuat aku bersikap seperti ini sampai –sampai aku menjadi seorang anak yang Yaa… bisa di bilang sombong, Egois…..apa lagi ya…!! Tawu ‘ deh .Aku sebenarnya Gak ingin sifat itu muncul dalam diriku karena yang berhak atas kesombongannya hanyalah Allah SWT. Bagi temen-temen aku yang uda pernah bilang kayak gitcu Makasih Ya…atas masukanya …!!!! Sebenernya aku hanya ingin menutupi segala kekurangan yang ada dalam diriku dendan bersikap kayak gitcu ..OK aku akan berusaha menghilangkan sifat jelek itu , tapi mungkin semua ini butuh waktu yang Gak pendek . Semua butuh waktu untuk merubah hal yang sudah menjadi bagian dari hidupnya…..c..u

No comments: